BUKTI KOMITMEN, KETULUSAN DAN INTEGRITAS SERTA PANCASILAIS SEORANG CAPRES, CAWAPRES DAN CALEG DALAM PERSPEKTIF GEGAP (GERILYAWAN GANJAR PRANOWO) MELALUI PENDEKATAN GRAFOLOGI

BUKTI KOMITMEN, KETULUSAN DAN INTEGRITAS SERTA NASIONALIS SEORANG CAPRES, CAWAPRES DAN CALEG DALAM PERSPEKTIF GEGAP (GERILYAWAN GANJAR PRANOWO) MELALUI PENDEKATAN GRAFOLOGI

Ali bin Abi Thalib berkata: "Ikatlah ilmu dengan menuliskannya." Dalam konteks lain, kami melihat bahwa hal lainnya juga harus ditulis dengan tulisan tangan. Lebih dari itu, diakhiri dengan tanda tangan dan nama di bawahnya.

Sebuah tulisan tangan bukan hanya merupakan produk sadar kita, melainkan juga produk bawah sadar kita. Sebuah tulisan tangan akan mampu menyingkap apakah seseorang serius dengan apa yang dituliskannya, seperti apakah serius dengan janji-janjinya, apakah berbohong atau tidak, dan yang pasti apa yang dituliskannya secara tulisan tangan dapat menyingkap banyak hal tentang dirinya, termasuk tentang karakter dan kepribadiaannya.

Ada beberapa hal yang ingin kami gali dari seorang capres, cawapres dan caleg, yaitu :

1. SEBERAPA BESAR NIAT TULUS DAN SERIUSNYA

Hal ini diwujudkan dengan menulis dengan tulisan tangan "Saya dengan ini menyatakan sungguh-sungguh ingin menjadi presiden / wakil presiden / anggota legislatif demi memperjuangkan suara dan nasib rakyat, bukan karena demi kepentingan pribadi maupun golongan/kelompok." Tulisan diakhiri dengan tanda tangan dan nama lengkap sesuai KTP di bawahnya.

Untuk menulis presiden / wakil presiden / anggota legislatif dapat ditulis salah satu saja. 

2. SEBERAPA PANCASILAISNYA

Hal ini diwujudkan dengan menulis dengan tulisan tangan PANCASILA (sila pertama hingga sila kelima). Tulisan diakhiri dengan tanda tangan dan nama lengkap sesuai KTP di bawahnya.

3. SEBERAPA TINGGI KOMITMEN TERHADAP JANJI-JANJINYA

Sebagai langkah awal untuk melihat seberapa komitmen terhadap janjinya, hal ini diwujudkan dengan menulis dengan tulisan tangan JANJI-JANJINYA. Tulisan diakhiri dengan tanda tangan dan nama lengkap sesuai KTP di bawahnya.

-------------------------

Semua tulisan ini ditulis di atas kertas HVS A4, dan diakhiri dengan tanda tangan dan nama di bawahnya.

Kami berharap tulisan-tulisan tersebut dikirim kepada kami via e-mail ke gerilyawanganjar@gmail.com atau via WhatsApp ke 081293064091.

Dan dengan dikirimkannya kepada kami maka kami memiliki otoritas untuk menganalisa tulisan-tulisan tersebut berdasarkan pendekatan GRAFOLOGI dan kemudian disebarluaskan kepada publik.

-------------------------

Salam Siap Dukung Capres, Cawapres dan Caleg yang Baik, Berintegritas dan Pancasilais serta Memiliki Komitmen Tinggi terhadap Janji-Janjinya,


Max Hendrian Sahuleka
Ketua Umum GEGAP (Gerilyawan Ganjar Pranowo)

No comments:

Post a Comment

  • SHARE