TEGAK LURUS KEPADA GANJAR ADALAH SIKAP GERILYAWAN GANJAR PRANOWO

TEGAK LURUS KEPADA GANJAR ADALAH SIKAP GERILYAWAN GANJAR PRANOWO

Masih banyak yang menyatakan mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indpnesia ke-8 pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 berada dalam keraguan dengan banyak pertimbangan, seperti menunggu siapa yang akan menjadi pasangannya (bacawapres atau cawapres). Dengan atas nama ingin tegak lurus kepada Joko Widodo (Jokowi), ada juga yang masih menunggu pernyataan tegas Jokowi tentang siapa yang ditunjuk atau direkomendasikannya menjadi capres (calon Presiden) pada Pilpres tahun 2024.

Namun sikap kami tegas dan jelas, bahwa siapapun yang menjadi pasangannya (bacawapres atau cawapres) Ganjar Pranowo dalam Pilpres tahun 2024 nanti, kami (GEGAP) tetap mendukung Ganjar Pranowo. Dan juga siapapun yang ditunjuk atau direkomendasikan oleh Jokowi, kami (GEGAP) tetap mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke-8 dalam Pilpres tahun 2024.

Ada 3 hal yang kami jadikan landasan dalam mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke-8 dalam Pilpres tahun 2024, yaitu :

  1. KARAKTER
  2. IDE / GAGASAN
  3. REKAM JEJAK

Dengan 3 landasan di atas, kami menilai bahwa Ganjar Pranowo adalah Capres terbaik dari para capres lainnya. Dan karenanya, kami tegak lurus kepada Ganjar Pranowo tanpa ada keraguan sama sekali. Dan sikap kami ini dituangkan dalam LOGO GEGAP yang berbentuk garis vertikal hitam-putih dalam lingkaran dengan wajah Ganjar Pranowo di tengahnya.

Insya Allah, kami (GEGAP) akan paparkan lebih lanjut tentang 3 hal yang menjadi landasan kami dalam mendukung Ganjar Pranowo dalam tulisan-tulisan kami yang kami muat dalam blog / website kami.


Salam Siap Tempur Dukung Ganjar,


Max Hendrian Sahuleka
Ketua Umum GEGAP (Gerilyawan Ganjar Pranowo)

No comments:

Post a Comment

  • SHARE