JANGANLAH MASUK PERANGKAP YANG MEMBUAT KITA (PARA PENDUKUNG GANJAR PRANOWO) MENJADI TERPECAH-BELAH SUARANYA

JANGANLAH MASUK PERANGKAP YANG MEMBUAT KITA (PARA PENDUKUNG GANJAR PRANOWO) MENJADI TERPECAH-BELAH SUARANYA

Meskipun momen mendaftarkan secara resmi ke KPU tentang pasangan capres dan cawapres, masih saja ada banyak pendukung Ganjar Pranowo yang membuat deklarasi tentang pasangan capres dan cawapres, seperti Deklarasi Mendukung Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa, atau Deklarasi Mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfudz MD, atau Deklarasi Mendukung Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno, atau Deklarasi Mendukung Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil, dan lain sebagainya.

Sering kali ketika menemukan postingan seperti itu di suatu grup, saya melontarkan pertanyaan : "Jika ternyata yang menjadi pasangan atau cawapresnya Ganjar bukanlah seperti yang Anda dukung dan deklarasikan, masihkah kalian akan mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke-8 dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024 ?"

Saya menilai bahwa deklarasi-deklarasi semacam itu sebuah upaya memecah belah dan mengurangi suara Ganjar Pranowo.

Upaya memecah belah atau mengurangi suara Ganjar Pranowo ini juga dilakukan dengan membangun opini bahwa Prabowo Subianto adalah capres yang didukung atau direkomendasikan oleh Jokowi dengan berbagai alasan dan opini yang dibangun dan dikembangkan. Tanpa segan-segan, kubu Prabowo berusaha merekrut orang-orang yang dianggap sebagai pendukung berat Jokowi guna membuat keraguan kepada para pendukung Ganjar Pranowo bahwasannya Ganjar Pranowo didukung oleh Jokowi.

Kami, GEGAP (Gerilyawan Ganjar Pranowo), dengan tegas dan jelas menyatakan tegak lurus kepada Ganjar Pranowo tanpa ada keraguan sama sekali. Kami tetap mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke-8 dalam Pilpres tahun 2024. Siapapun cawapresnya, kami akan tetap mendukung Ganjar Pranowo.

Kami, GEGAP (Gerilyawan Ganjar Pranowo), dengan tegas dan jelas menyatakan bahwa kami mendukung Jokowi karena karakter dan gaya kerjanya. Dan dari karakter dan gaya kerjanya Ganjar Pranowo, kami menyatakan bahwa Ganjar Pranowo adalah orang yang paling mirip dengan Jokowi dalam hal karakter dan gaya kerjanya.

Dilihat dari karakternya, Ganjar Pranowo adalah capres yang paling mendekati dengan karakter Jokowi. Masih ingatkah rekan-rekan sekalian tentang jargon atau tagline yang kita usung ketika mendukung Jokowi pada saat Pilpres yang lalu ?

Jargon atau tagline yang kita angkat saat mendukung Jokowi pada Pilpres yang lalu adalah DUKUNG ORANG BAIK. Oleh karena itu, sebagai pendukung Jokowi yang baik, maka jargon atau tagline ini harus kita jadikan acuan, yaitu DUKUNG ORANG BAIK.

Banyak karakter orang baik, namun menurut survey James Kouzes dan Baryy Posner serta survey CSIS, karakter yang paling utama atau karakter yang paling diminati atau dikagumi oleh masyarakat dari seorang pemimpin adalah JUJUR. 

Dari informasi yang kami dapatkan dengan menggunakan berbagai pendekatan, kami menyimpulkan bahwa Ganjar Pranowo adalah capres yang memiliki karakter jujur paling tinggi dari capres yang ada. Mengenai hal ini, kami akan paparkan lebih lanjut dalam postingan berikutnya.

Selain itu, survey CSIS menunjukkan bahwa karakter yang paling diminati dan dikagumi dari seorang pemimpin adalah merakyat / sederhana. Dari informasi dan pengamatan kami, kami menyimpulkan bahwa Ganjar Pranowo adalah capres yang paling merakyat dan sederhana.

Dilihat dari gaya kerja Jokowi yang suka blusukan, Ganjar Pranowo adalah capres yang paling suka blusukan atau turun ke masyarakat. Bahkan aksi blusukan atau turun ke masyarakatnya ini melebih dari yang Jokowi lakukan di mana Jokowi belum pernah melakukannya. Sebagai contoh, Ganjar Pranowo dengan programnya "Gubernur Mengajar" turun langsung ke masyarakat untuk memberikan edukasi kepada para siswa atau mahasiswa. Contoh lainnya, Ganjar Pranowo juga ikut bermain seni dengan para seniman. 

Dilihat dari kepedulian Jokowi terhadap seni dan budaya Indonesia yang ditunjukkan dengan seringnya Jokowi mengenakan pakaian adat dari berbagai suku bangsa di Indonesia, Ganjar Pranowo adalah capres yang paling sering mengenakan pakaian adat dari berbagai suku bangsa di Indonesia. Bahkan dalam hal ini, Ganjar Pranowo lebih sering mengenakan pakaian adat berbagai suku bangsa di Indonesia dan ini dilakukannya sebelum menjadi Presiden. Selain itu, Ganjar Pranowo juga sering terjun menjadi pelaku seni yang bermain bersama seniman lainnya. Jadi, dalam hal ini, Ganjar Pranowo bukan hanya seperti Jokowi, melainkan lebih dari Jokowi.

Dan terakhir, tentang isu berkelanjutan, Ganjar Pranowo adalah capres yang paling bisa meneruskan atau melanjutkan program-program Jokowi, apalagi terhadap program-programnya yang baik dan efektif. Bagaimana pun juga, Ganjar Pranowo pernah menjadi perpanjangan tangan Jokowi dalam membangun negeri ini dengan menjadi Gubernur Jawa Tengah 2 Periode.

Seperti kita ketahui, Anies Baswedan telah terbukti bahwasannya banyak kebijakan yang dibuatnya ketika menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta yang berseberangan atau bertentangan dengan kebijakannya Jokowi. Sementara Prabowo, belum terbukti. Bahkan kebijakannya dalam membeli pesawat jet tempur bekas nampaknya bukan sesuatu yang seperti Jokowi inginkan dalam memperkuat sistem pertahanan NKRI.

Jadi, masihkan rekan-rekan sekalian ragu bahwasannya Ganjar Pranowo adalah capres yang paling mirip seperti Jokowi ? 

Kami, GEGAP (Gerilyawan Ganjar Pranowo), menyatakan bahwa Ganjar Pranowo adalah  capres yang paling mirip seperti Jokowi, bahkan lebih dari Jokowi.

Oleh karena itu, kami, GEGAP, tidak akan pernah masuk dalam perangkap-perangkap yang dibuat yang dapat membuat jadi tidak mendukung Ganjar Pranowo.

Dan kami, GEGAP, berharap bahwa rekan-rekan juga dapat 100% mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke-8 dalam Pilpres tahun 2024 sehingga dapat membuat agenda dan tindakan yang lebih efektif serta tidak lagi disibukkan dengan deklarasi-deklarasi tentang Ganjar Pranowo berpasangan dengan siapapun, termasuk tidak lagi mensibukkan diri dengan siapapun yang akan menjadi cawapresnya Ganjar Pranowo.


SALAM SIAP TEMPUR DUKUNG GANJAR PRANOWO,


Max Hendrian Sahuleka
Ketua Umum GEGAP (Gerilyawan Ganjar Pranowo)

No comments:

Post a Comment

  • SHARE