PELATIHAN "DIGITAL CONTENT MAKING" UNTUK RELAWAN GANJAR PRANOWO - BATCH 4

PELATIHAN "DIGITAL CONTENT MAKING" UNTUK RELAWAN GANJAR PRANOWO - BATCH 4

SALAM SIAP TEMPUR DUKUNG GANJAR

"Beri aku 10 pemuda niscaya aku guncangkan dunia."
[ Soekarno ]

"Beri aku 10 content creator handal niscaya Ganjar Pranowo pasti menang menjadi Presiden RI ke-8 dalam Pilpres tahun 2024."
[ Max Hendrian Sahuleka ]

GEGAP (GERILYAWAN GANJAR PRANOWO) kembali menyelenggarakan PELATIHAN DIGITAL CONTENT MAKING yang insya Allah akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 14 Oktiber 2023, Pukul 09.00 - 12.00 WIB, di Sekretariat GEGAP (Ruko Haji Marwan Kav. 1 - 2, Jalan Asem Raya No. 10, RT 07 / RW 08, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat).

Jika upaya memenangkan Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024 nanti diibaratkan dengan perang, maka kita butuh strategi, alat dan kemampuan menggunakan alat serta kemauan dan semangat untuk bertempur.

Itulah mengapa kami (GEGAP, Gerilyawan Ganjar Pranowo) mengadakan "PELATIHAN DIGITAL CONTENT MAKING" ini. Dalam pelatihan ini, peserta bukan hanya akan dilatih untuk menguasai kemampuan menggunakan alat untuk bertempur, melainkan juga dilatih untuk menggali jiwanya sehingga akan lahir semangat untuk bertempur di mana jika jiwa untuk mendukung Ganjar Pranowo ini telah lahir sedemikian hebatnya maka otomatis akan melakukan tindakan nyata tanpa perlu menunggu komando lagi sebagaimana para gerilyawan pada masa kemerdekaan Indonesia dahulu. Sebuah aksi kecil namun dilakukan secara gerilya dan konsisten, maka lawan sehebat apapun akan tumbang.

Dan alat tempur yang akan dilatih menggunakan sesuatu yang pasti sudah kita bawa sehari-hari, yaitu handphone atau lebih tepatnya sekarang ini disebut smartphone. HP-nya sudah smart, tinggal pertanyaannya, apakah diri kita sudah SMART menggunakan HP tersebut untuk yang ingin kita capai yang dalam hal ini adalah untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke-8 dalam kontestasi Pilpres di tahun 2024 nanti ?

PELATIHAN DIGITAL CONTENT MAKING UNTUK RELAWAN GANJAR - BATCH 4 ini akan dilaksanakan pada :

Hari :
Sabtu

Tanggal :
14 Oktober 2023

Waktu :
Pukul 09.00 - 12.00 WIB

Tempat :

Alamat :
Ruko Haji Marwan Kav. 1 - 2, Jln. Asem Raya No.10, RT 07 / RW 08, Kelurahan Duri Kepa, Jakarta Barat
(Depan Klinik Duri Kepa atau Depan Kantor RW 08 Duri Kepa)

Acara ini GRATIS + DAPAT KAOS GANJAR

PESERTA TERBATAS HANYA 15 ORANG

Untuk pendaftaran, silahkan isi formulir pendaftaran dengan meng-KLIK link di bawah ini !

https://bit.ly/formulirregisterasipeserta

Setelah mengisi formulir pendaftaran online, Panitia Pelaksana akan melakukan konfirmasi via WhatsApp. Oleh karena itu, pastikan Anda mengisi data yang benar pada formulir pendaftaran online-nya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi via WhatsApp ke nomor 081293064091 atau klik link berikut ini : https://wa.link/tqybrp

Semoga acara PELATIHAN DIGITAL CONTENT MAKING UNTUK RELAWAN GANJAR ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, baik secara finansial maupun hal-hal lainnya sehingga program pelatihan dapat dilaksanakan sesering mungkin, seluas mungkin dan semasif mungkin.

Salam Siap Tempur Dukung Ganjar,

Max Hendrian Sahuleka
Ketua Umum GEGAP (Gerilyawan Ganjar Pranowo)

No comments:

Post a Comment

  • SHARE