PELATIHAN "DIGITAL CONTENT MAKING" BATCH 2 UNTUK RELAWAN GANJAR PRANOWO (KHUSUS UNTUK USIA 17 - 28 TAHUN)

PELATIHAN "DIGITAL CONTENT MAKING" BATCH 2 UNTUK RELAWAN GANJAR PRANOWO (KHUSUS UNTUK USIA 17 - 28 TAHUN)

SALAM SIAP TEMPUR DUKUNG GANJAR

"Beri aku 10 pemuda niscaya aku guncangkan dunia."
[ Soekarno ]

"Beri aku 10 pemuda yang merupakan content creator handal niscaya Ganjar Pranowo pasti menang menjadi Presiden RI ke-8 dalam Pilpres tahun 2024."
[ Max Hendrian Sahuleka ]

Setelah sukses menyelenggarakan acara PELATIHAN DIGITAL CONTENT MAKING yang pertama pada hari Sabtu, 9 September 2023, GEGAP (GERILYAWAN GANJAR PRANOWO) kembali menyelenggarakan PELATIHAN DIGITAL CONTENT MAKING yang insya Allah akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 23 September 2023, Pukul 13.30 - 16.30 WIB, di Sekretariat GEGAP (Ruko Haji Marwan Kav. 1 - 2Jalan Asem Raya No. 10, RT 07 / RW 08, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat).

Berbeda dengan PELATIHAN DIGITAL CONTENT BATCH 1 yang mayoritas pesertanya berusia di atas 40 tahun, PELATIHAN DIGITAL CONTENT BATCH 2 ditujukan untuk GEN Z & MILENIIAL yang berusia 17 - 28 tahun.

Jika Bung Karno berkata : "Beri aku 10 pemuda niscaya aku guncangkan dunia.", maka kami, GEGAP (GERILYAWAN GANJAR PRANOWO) yang merupakan salah satu organ pendukung Ganjar Pranowo berkata : "Beri aku 10 pemuda yang merupakan content creator handal niscaya Ganjar Pranowo pasti menang menjadi Presiden RI ke-8 dalam Pilpres tahun 2024."

Namun demikian, kami, GEGAP (GERILYAWAN GANJAR PRANOWO) tidak mau bersikap pasif menunggu para pemuda yang merupakan content creator yang handal datang, melainkan kami sendiri yang berusaha menciptakan 10 pemuda yang menjadi content creator handal demi memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke-8 dalam Pilpres tahun 2024. "JIKA TIDAK ADA MAKA CIPTAKANLAH".

Jika upaya memenangkan Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024 nanti diibaratkan dengan perang, maka kita butuh strategi, alat dan kemampuan menggunakan alat serta kemauan dan semangat untuk bertempur.

Itulah mengapa kami (GEGAP, Gerilyawan Ganjar Pranowo) mengadakan "PELATIHAN DIGITAL CONTENT MAKING" ini. Dalam pelatihan ini, peserta bukan hanya akan dilatih untuk menguasai kemampuan menggunakan alat untuk bertempur, melainkan juga dilatih untuk menggali jiwanya sehingga akan lahir semangat untuk bertempur di mana jika jiwa untuk mendukung Ganjar Pranowo ini telah lahir sedemikian hebatnya maka otomatis akan melakukan tindakan nyata tanpa perlu menunggu komando lagi sebagaimana para gerilyawan pada masa kemerdekaan Indonesia dahulu. Sebuah aksi kecil namun dilakukan secara gerilya dan konsisten, maka lawan sehebat apapun akan tumbang.

Dan alat tempur yang akan dilatih menggunakan sesuatu yang pasti sudah kita bawa sehari-hari, yaitu handphone atau lebih tepatnya sekarang ini disebut smartphone. HP-nya sudah smart, tinggal pertanyaannya, apakah diri kita sudah SMART menggunakan HP tersebut untuk yang ingin kita capai yang dalam hal ini adalah untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke-8 dalam kontestasi Pilpres di tahun 2024 nanti ?

PELATIHAN DIGITAL CONTENT MAKING BATCH 2 UNTUK RELAWAN GANJAR (KHUSUS UNTUK USIA 17 - 28 TAHUN) ini akan dilaksanakan pada :

Hari :
Sabtu

Tanggal :
23 September 2023

Waktu :
Pukul 13.30 - 16.30 WIB

Tempat :
Sekretariat GEGAP (Gerilyawan Ganjar Pranowo)

Alamat :
Ruko Haji Marwan Kav. 1 - 2, Jln. Asem Raya No.10, RT 07 / RW 08, Kelurahan Duri Kepa, Jakarta Barat


Acara ini GRATIS. 

PESERTA TERBATAS HANYA 40 ORANG


Untuk pendaftaran, silahkan isi formulir pendaftaran dengan meng-KLIK link di bawah ini !

https://bit.ly/pelatihandigitalcontentmaking

Setelah mengisi formulir pendaftaran online, Panitia Pelaksana akan melakukan konfirmasi via WhatsApp. Oleh karena itu, pastikan Anda mengisi data yang benar pada formulir pendaftaran online-nya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi via WhatsApp ke nomor 081293064091 atau klik link berikut ini : https://wa.wizard.id/d15e37

Semoga acara PELATIHAN DIGITAL CONTENT MAKING ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, baik secara finansial maupun hal-hal lainnya sehingga program pelatihan dapat dilaksanakan sesering mungkin, seluas mungkin dan semasif mungkin.

Salam Siap Tempur Dukung Ganjar,

Max Hendrian Sahuleka

Ketua Umum GEGAP (Gerilyawan Ganjar Pranowo)

No comments:

Post a Comment

  • SHARE